Background

TuneUp Utilities ™ 2012 0 2040 9 Full Version Akhir

TuneUp Utilities 2012 0 2040 9 Full Version Akhir


 TuneUp Utilities merupakan sebuah Program Yang BISA menjaga kestabilan kecepatan Dan PADA Windows, Siaran dan hiburan digunakan cukup Mencari Google Artikel Baru beberapa KLIK saja.TuneUp Utilitas juga BISA membantu mengoptimalkan jendela sesuai kebutuhan Mencari Google Artikel Baru Yang kitd inginkan, mengganti tampilan icon, boot screen, logon screen Dan Lainnya.Fitur TuneUp UtilitiesMenjaga SistemPemeliharaan rutin meningkatkan stabilitas dari PC Anda, tetapi rumit dan memakan banyak waktu saat melakukannya secara manual. Spare diri Anda stres! Utilitas WithTuneUp, Anda bisa membersihkan komputer Anda dan menghapus file yang tidak perlu dengan hanya satu klik. Rapi!

    
1-Click Maintenance Pemeliharaan dan Otomatis
    
Optimalkan sistem startup dan shutdown
    
Defragment hard disk
    
Hapus cara pintas rusak
    
Defragment registry
    
Bersihkan registri
Meningkatkan kinerjaApakah Anda bekerja atau gaming: TuneUp Utilities meningkatkan kinerja PC Anda. Program yang digunakan jarang atau tidak pernah dilacak ke bawah, proses startup diperpendek dan file sampah yang tidak diinginkan dieliminasi. Untuk bebas masalah bekerja pada PC Anda.

    
Turbo mode
    
Konfigurasi Hidup Optimasi
    
Up gratis ruang disk
    
Konfigurasi sistem startup
    
Tampilan dan uninstall program
Memperbaiki masalahDengan hanya beberapa klik, Anda dapat memperbaiki masalah-masalah khas Windows sebagai mudah sekali - tanpa menjadi pakar PC sendiri. TuneUp Utilities menemukan kesalahan pada data carrier dan perbaikan secara otomatis - sekitar 60 masalah yang paling sering di bawah ™ XP, Vista ™, dan Windows 7 ™. TuneUp Utilities bahkan dapat mengembalikan file yang terhapus secara sengaja - dengan cepat, mudah, dan terpercaya.

    
Perbaiki masalah-masalah khas
    
Mengembalikan data yang dihapus
    
Periksa hard drive untuk kesalahan
    
Mengelola menjalankan program
Customize WindowsBerikan Windows Anda tampilan baru dengan TuneUp Utilities dan menyesuaikan program dan pengaturan sistem untuk memenuhi kebutuhan anda: layar boot keren baru, ikon, dan animasi memberikan yang terlihat dipersonalisasi untuk Anda Desktop. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan Windows dan pengaturan manyprograms Anda sukai.

    
Personalisasi Tampilan Windows
    
Mengubah pengaturan Windows
Tambahan fungsiTuneUp Utilities menawarkan transparansi dan keamanan dan membuat Anda tetap up to date. Tetap terinformasi dengan informasi Sistem dan Optimasi Report, membatalkan perubahan yang dibuat tidak sengaja, atau periksa pembaruan yang tersedia. Dari editing cepat dan aman dari registry untuk menghapus data - bahkan ahli komputer akan mencari aplikasi untuk memenuhi needs.You mereka dapat menemukan semua fitur yang memberi Anda gambaran mengenai PC Anda dan keamanan lebih di daerah ini.

    
Tampilkan Laporan TuneUp Optimasi
    
Membatalkan perubahan
    
Periksa pembaruan
    
Tampilkan informasi sistem
    
Secara permanen menghapus data
    
Mengedit registriFitur BaruAda 2 Fitur Baru TuneUp Utilities ™ dalam 2012.TuneUp Program Deactivator Yang dapat mengembalikan lebih bahasa Dari 50% bahasa Dari kecepatan Dan Ruang Bebas PADA lancar-down PC, Dan Fitur Baru Yang kedua TuneUp Ekonomi mode Yang dapat meningkatkan Energi Hidup Baterai hingga 30% sehingga PC / Laptop menjadi lebih hemat energi.

Categories: Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.