Background

Confrontation (2012) PC Game [Mediafire]

Confrontation (2012) PC Game

Keterangan:
Aksi yang mendebarkan role playing game, Konfrontasi, memungkinkan Anda memimpin Skuad Griffin Elite dalam misi melalui wilayah makhluk Scorpion menakutkan, paket Wolfen mengerikan, atau Bran-Ô-Kor brutal Orc.

Seiring dengan kampanye solo berbahaya dan misi sekunder banyak, merekrut prajurit Elite yang akan bertarung di sisi Anda dan membangun skuad terbaik untuk menyelesaikan tujuan misi Anda! Setiap prajurit Anda memiliki karakteristik sendiri yang unik. Dapatkan pengalaman, tingkat atas setelah pertempuran dan meningkatkan senjata, armor dan mantra dari tim Anda. Kenali musuhmu, mengantisipasi tindakannya dan mengeksploitasi kelemahannya!

Manajemen yang baik dari unit Anda dan mantra-mantra mereka akan penting bagi keberhasilan Anda. Sebuah video game adaptasi dari Papan Permainan terkenal, Konfrontasi adalah taktis role-playing game, yang menampilkan pertempuran intens dan strategis.

Dalam mode multiplayer, mengambil komando salah satu dari empat faksi, dan pemain tantangan dari seluruh dunia dalam memerangi online yang berdarah. Naiki peringkat di seluruh dunia dan menjadi master dari Aarklash!

Kebutuhan Sistem-

OS: WINDOWS XP SP3/WINDOWS VISTA SP2/WINDOWS 7
Processor: AMD / INTEL DUAL CORE 2,0 GHZ-
Memori: 2048 MB
Graphics: 256 MB 100% DirectX 9 dan shader 3.0 SESUAI. ATI RADEON HD 2600 XT / NVIDIA GEFORCE 7900 GTX ATAU LEBIH TINGGI.
DirectX ®: 9
Hard Drive: 4 GB
Sound: DirectX 9 SESUAI.






Download Confrontation 2012 |2.6GB

password world4free.in

Categories: Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.