Background

Sniper Elite V2 (2012) PC Game

Sniper Elite V2 (2012) PC Game

Pada hari-hari gelap dari akhir Perang Dunia II tengah-tengah reruntuhan Berlin, satu peluru bisa mengubah sejarah ...
Sniper Elite V2 adalah sekuel ditunggu-ditunggu dengan Elite Sniper sangat diakui, memberikan gamer World paling otentik II pengalaman sniping tersedia. Anda elit AS sniper Karl Fairburne. Diterjunkan ke Berlin tengah berdiri akhir orang Jerman ', misi Anda adalah untuk mencegah teknologi roket V2 Program Nazi jatuh ke tangan Tentara Merah mengepung. Anda harus membantu para ilmuwan kunci tertarik untuk membelot ke Amerika Serikat, dan mengakhiri mereka yang akan membantu Rusia.
Manfaatkan persenjataan otentik, belajar bagaimana tangkai target Anda, memperkuat posisi Anda, atur tembakan, gunakan keahlian Anda, kesabaran dan licik untuk mencapai misi Anda. Stealth gameplay adalah kunci ketika Anda menemukan diri Anda terjebak antara dua tentara putus asa dalam berpacu dengan waktu. Menonton sebagai dirayakan 'peluru cam' dari pengembalian Sniper Elite, berdarah dan lebih mengerikan dari sebelumnya - tembakan terampil dihargai dengan penerbangan gerak lambat dari peluru, kemudian target grafis diberikan di X-Ray sebagai peluru masuk dan menghancurkan Anda korban. Organ rusak, tulang sempalan, gigi pecah, sebagai dampak sebenarnya dari peluru penembak jitu dibawa ke kehidupan.
Sebagai Perang Dunia II berakhir dan Perang Dingin dimulai, setiap hitungan ditembak. Gunakan dengan bijak.
Fitur utama:Simulasi sniping - Sniper Elite V2 fitur simulasi sniping rinci dengan balistik canggih, dengan gravitasi rekening, angin, kecepatan, penetrasi peluru, tujuan stabilitas dan banyak lagi. Dijamin memberikan pemain dengan simulasi yang paling realistis sharpshooting militer belum tersedia.X-Ray Bunuh Cam - Amazing 'membunuh cam' teknologi menampilkan apa yang sebenarnya terjadi ketika peluru memasuki tubuh musuh, yang memungkinkan pemain untuk melihat hati dan air mata paru-paru, hati pecah, dan tulang pecah. (Fitur ini tidak tersedia di Jerman)Keaslian - Permainan ini memiliki otentik Dunia II lokasi Berlin dan juga, kendaraan senjata seperti Springfield M1903 yang Gewehr 43 dan Mosin Nagant-1891/30, dan seragam model setelah versi asli.Gunakan Lingkungan - Perubahan sekecil apapun dalam lingkungan perlu dipertimbangkan untuk pindah ke posisi sempurna, amati tambang, mengambil gambar dan menyelinap pergi tanpa diketahui.Pilihan penembak jitu - Pemain akan sering menemukan diri mereka menghadapi pilihan gambar yang sempurna yang membuat mereka serempak terpapar atau rute yang lebih sulit yang berarti mereka dapat melanjutkan misi mereka.







password  getall4free.com

Categories: Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.