Background

avast! Pro Antivirus 7.0.1426 Full License Key


Pada 2012 itu avast! telah merilis avast! Pro 7,0 Akhir untuk Anda gunakan tetapi juga avast! memberikan avast! Free Antivirus dan avast! Internet Security. Sebagai perbandingan dengan avast! Pro Antivirus dengan avast! Internet Security adalah:

     Blok virus, spyware, dan jenis malware lainnya
     Diperingatkan reputasi file sebelum Anda membuka
     Streaming update virus database secara real-time
     belanja online dan perbankan akan aman
     Memungkinkan anda berselancar di web maya (di luar PC Anda)
     Memilih mesin Antivirus & anti-spyware seperti update streaming, Real-time perisai, Remote desktop, FileRep & WebRep, Sandbox dan SafeZone.



 avast! telah mengangkat fitur program tambahan yang tidak termasuk dalam versi gratis dari Anti Virus. Ini termasuk sandbox otomatis dan sandboxing modul browser. Program avast! bergerak secara otomatis dalam bak pasir di mana perilaku program analisis. Ini melayani dua tujuan: Pertama-tama memastikan bahwa program tidak dapat membahayakan sistem dasar, dan kedua bahwa avast! dapat menghasilkan laporan yang merekomendasikan bagaimana program harus ditangani di masa depan. Sebuah fitur Remote Assistance telah ditambahkan ke semua avast! versi 7. Ini pada dasarnya memberikan orang lain kontrol atas komputer Anda, yang mungkin berguna untuk dukungan teknis.







pass:sazlina comp

sumber sazlinacomp

Categories: Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.