Background

Google Chrome 19.0.1084.46 Final

Google Chrome 19.0.1084.46 Final

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Memiliki satu kotak untuk semua: Ketik di address bar dan mendapatkan saran untuk kedua pencarian dan halaman web. Akan memberikan Anda thumbnail dari situs top Anda, Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat dari tab baru. Google Chrome adalah web browser open source yang dikembangkan oleh Google. Arsitektur perangkat lunak yang direkayasa dari awal (menggunakan komponen dari perangkat lunak open source lainnya termasuk WebKit dan Mozilla Firefox) untuk memenuhi perubahan kebutuhan pengguna dan mengakui bahwa hari ini sebagian besar situs web tidak halaman web tapi aplikasi web. Desain tujuan termasuk stabilitas, kecepatan, keamanan dan antarmuka, pengguna bersih sederhana dan efisien.
• Sandboxing. Setiap tab di Chrome sandboxed, sehingga tab dapat menampilkan isi dari suatu halaman web dan menerima input pengguna, tetapi tidak akan bisa membaca desktop pengguna atau file pribadi.
 
Google mengatakan mereka telah "mengambil batas proses yang ada dan berhasil masuk ke penjara". Ada pengecualian untuk peraturan ini; Browser plugin seperti Adobe Flash Player tidak berjalan dalam batas-batas penjara tab, dan sehingga pengguna akan tetap rentan terhadap cross-browser exploits berdasarkan plugin, sampai plugin telah diperbarui untuk bekerja dengan Chrome keamanan baru. Google juga telah mengembangkan sebuah daftar hitam phishing baru, yang akan dibangun ke Chrome, serta disediakan melalui API publik yang terpisah.• Privasi. Google mengumumkan sebuah mode yang disebut penyamaran mengklaim bahwa itu "memungkinkan Anda menjelajah web di privasi lengkap karena tidak merekam setiap aktivitas Anda". Tidak ada fitur ini, dan tidak ada implikasi dari modus standar sehubungan dengan database Google diberikan.• Kecepatan. Peningkatan kecepatan adalah tujuan utama desain.
Stabilitas• Multiprocessing. Tim Gears sedang mempertimbangkan browser multithreaded (mencatat bahwa masalah dengan penerapan browser web yang ada adalah bahwa mereka secara inheren single-threaded) dan Chrome menerapkan konsep ini dengan arsitektur multiprocessing. Sebuah proses terpisah dialokasikan untuk setiap tugas (misalnya tab, plugin), seperti halnya dengan sistem operasi modern. Hal ini untuk mencegah tugas dari mengganggu satu sama lain yang baik untuk kedua keamanan dan stabilitas; penyerang berhasil mendapatkan akses ke salah satu aplikasi tidak memberikan mereka akses ke semua dan kegagalan dalam salah satu hasil aplikasi di layar "Sad Tab" kematian. Strategi ini menuntut biaya per-proses tetap di depan tapi menghasilkan mengasapi sedikit memori keseluruhan sebagai fragmentasi yang terbatas pada setiap proses dan hasil tidak lagi di memori lebih lanjut al ******** s. Untuk melengkapi ini, Chrome juga akan menampilkan seorang manajer proses yang akan memungkinkan pengguna untuk melihat jumlah memori dan CPU setiap tab menggunakan, serta membunuh tab responsif.
Antarmuka pengguna• Fitur. Chrome telah menambahkan beberapa plugin yang khusus yang umum digunakan fitur dari browser lain ke dalam paket default, seperti modus Incognito tab, di mana tidak ada log dari aktivitas pengguna disimpan, dan semua ****** s dari sesi ini akan dibuang. Sebagai bagian dari Chrome java ****** mesin virtual, pop-up java ****** jendela tidak akan ditampilkan secara default, dan sebagai gantinya akan muncul sebagai bar kecil di bagian bawah antarmuka sampai pengguna keinginan untuk menampilkan atau menyembunyikan Chrome ******** akan mencakup dukungan untuk aplikasi web yang berjalan bersama aplikasi lokal lainnya pada komputer. Tab dapat diletakkan dalam mode web-app, di mana Omnibar dan kontrol akan tersembunyi dengan tujuan yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan web-app tanpa browser "di jalan".• Rendering Engine. Chrome menggunakan mesin rendering WebKit pada nasihat dari tim Gears karena sederhana, memori efisien, berguna pada perangkat embedded dan mudah untuk belajar bagi pengembang baru.• Tab. Sementara semua web browser utama tab (misalnya Internet Explorer, Firefox) telah dirancang dengan jendela sebagai wadah primer, Chrome akan menempatkan tab pertama (mirip dengan Opera). Cara paling cepat ini akan menunjukkan dalam antarmuka pengguna: tab akan di bagian atas jendela, bukan di bawah kontrol, seperti pada browser lain tab utama. Di Chrome, setiap tab akan menjadi proses individu, dan masing-masing akan memiliki kontrol browser sendiri dan address bar (dijuluki omnibox), desain yang menambahkan stabilitas ke browser. Jika satu tab gagal hanya satu meninggal proses; browser masih dapat digunakan seperti biasa dengan pengecualian tab mati. Chrome juga akan menerapkan Halaman Tab Baru yang menunjukkan sembilan halaman yang paling dikunjungi di thumbnail, bersama dengan paling dicari di situs, terakhir situs bookmark, dan tab yang terakhir ditutup, saat membuka tab baru, mirip dengan "Speed ​​Dial" Opera halaman.



 Pass : mediafire-software4u

Categories: , , , Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.