Background

Nero Multimedia 12.0.02000 - Free

Nero Multimedia Suite 11 sudah menjadi koleksi rakasa alat produksi. Meskipun iterasi terakhir menyediakan koleksi yang solid untuk kedua penggemar kasual dan maju, Nero 12 terus mendorong untuk menjadi jaringan orang tool pergi-untuk tumbuh perangkat di rumah.
Nero arus alur kerja dengan sendiri built-in sistem manajemen file, Kwik Media. Aplikasi diakses dari antarmuka tunggal untuk menghindari fragmentasi dan mengurangi kebingungan. Windows 8 pengguna akan senang melihat bahwa suite terintegrasi lancar dengan UI ubin baru didesain ulang. Kwik Media cerdas mengatur media Anda sering digunakan berdasarkan pada pengenalan wajah, mirip dengan wajah penandaan pada jaringan sosial. Meskipun itu tidak selalu sempurna, itu adalah tambahan menyambut, terutama ketika bekerja dengan banyak gambar dari teman-teman dan keluarga.
Sejak disc-nya hari pembakaran, Nero telah berkembang menjadi sebuah stasiun produksi mencakup segala yang memungkinkan Anda untuk mengedit file MP3, mengelola dan menghasilkan video HD, membuat slideshow, back up data, dan banyak lagi. Nero ingin membantu Anda menghasilkan konten untuk ekosistem hiburan rumah Anda, tidak peduli apa perangkat yang Anda memiliki. Anda dapat mengkonversi hampir semua format media untuk perangkat apapun, polos dan sederhana.
Alat-alat yang cukup solid dan sederhana untuk setiap pemula atau lanjutan penggila media. Nero 11 pengguna harus merasa seperti di rumah, karena sebagian besar aplikasi dan alur kerja harus tetap relatif utuh, dengan beberapa perangkat tambahan.
Nero 12 mengalahkan 11 dengan memperluas kompatibilitas dengan format HD diperbarui, terutama dengan Blu-ray dan 2.0-tingkat AVCHD jenis file. Blu-ray mengimpor ditingkatkan serta mengekspor file yang dimainkan di hampir semua perangkat dan sebaliknya. Nero Video menciptakan dan mengkodekan media lebih tinggi (50p/60p) format, termasuk AVCHD3D untuk video 3D stereoscopic, serta melakukan bets ripping dari situs konten online. Suntingan sekarang dapat dibuat langsung dalam Recode. Suite video editing dikemas dengan tambahan add-ons dan fitur. Orang yang syuting video mereka dengan smartphone dapat mengambil keuntungan dari built-in stabilisasi Nero untuk mengurangi efek cam goyah.
Ketika dikombinasikan dengan koleksi yang sudah besar filter populer dan efek, Anda dapat membuat beberapa film rumah sangat tinggi-produksi-nilai yang tampak. Nero 12 juga membuat lebih mudah untuk menerapkan efek ke video, cukup drag dan drop efek premade langsung ke timeline. Ini sedikit tweaks pasti menyambut perbaikan.
Nero 11 pengguna mungkin mengalami kesulitan dipaksa untuk meng-upgrade kecuali mereka berencana untuk secara eksklusif bekerja dengan Blu-ray format atau bekerja dengan konten warisan pada Windows 8. Namun, pengadopsi baru akan menemukan bahwa Nero tetap menjadi pilihan multimedia yang cukup mampu menangani tugas yang paling dengan mengedit penuh dan suite manajemen.

Screenshot

 Link download



Categories: , , Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.