Background

Adobe After Effects CS6 11.0.2.12 Include Crack Keygen

Adobe After Effects CS6 11.0.2.12
Adalah sebuah aplikasi yang dirancang sebagai studi untuk penciptaan atau penerapan suatu komposisi (menciptakan grafis profesional dalam gerak) efek khusus dan grafis untuk video. After Effect CS6 memiliki banyak sekali keunggulan di banding software-software sejenisnya, di samping itu After Effects CS6 juga memiliki banyak dukungan plugin yang di kembangkan / di produksi oleh berbagai pihak. Biasanya, after effect ini digunakan untuk pembuatan iklan, intro film, dan pemberian efek pada video berdurasi pendek.

Screenshot

 Baru di CS6:

    
Kinerja Cache global. Buat lebih dalam waktu kurang. Dengan Cache Kinerja Global baru, preview Anda akan disimpan dan siap ketika Anda - tidak lebih menunggu untuk aplikasi untuk mengejar ketinggalan. Ini revolusi "di bawah tenda" membuat After Effects sangat cepat dan responsif dengan mengambil keuntungan penuh dari kekuatan perangkat keras komputer Anda untuk efek visual dan grafis gerak.
    
3D kamera tracker. Lacak elemen 3D dengan kontrol penuh atas kedalaman lapangan, bayangan, dan refleksi. Secara otomatis menganalisis dan menempatkan lagu poin 3D ke 2D rekaman di latar belakang saat Anda bekerja.
    
Ray-ditelusuri, teks dan bentuk diekstrusi. Extrude sepenuhnya program-ray teks dan bentuk native dan mengambil keuntungan penuh dari refleksi, peta lingkungan, dan banyak lagi.
    
Variabel topeng bulu-bulu. Buat satu set terpisah splines untuk secara tepat mengontrol topeng bulu-bulu. Dapatkan bentuk yang tepat yang Anda inginkan dengan tingkat yang tepat kelembutan pada setiap titik di sepanjang tepi masker, sehingga dorongan besar untuk fleksibilitas kreatif.
    
Integrasi dengan Adobe Illustrator. Seketika mengkonversi vektor Illustrator seni (AI dan format EPS) ke dalam lapisan bentuk. Mudah menghidupkan seni vektor di 2D ke 3D atau mengusir.
    
Bergulir rana perbaikan. Hapus artefak rana bergulir seperti miring dan goyangan tanpa memaksa stabilisasi.
    
Baru dan diperbarui efek. Meningkatkan kreativitas Anda dengan 90 efek baru dan diperbarui built-in, termasuk 16 lengkap - dan 32-bit CycoreFX HD suite.
    
Avid AAF dan FCP 7 XML impor file dengan AE Impor Pro. Impor dan bekerja dengan file yang dibuat di Apple Final Cut Pro 7 atau versi sebelumnya, serta Avid Media Composer dan Symphony, membiarkan Anda mengintegrasikan After Effects dengan alur kerja produksi profesional.
    
mocha untuk After Effects CS6. Peluncuran mocha untuk After Effects CS6 langsung dalam After Effects CS6 *.

Persyaratan sistem:

    
Intel ® Core ™ 2 Duo atau AMD Phenom II processor ®, 64-bit dukungan yang dibutuhkan
    
Microsoft ® Windows ® 7 dengan Service Pack 1 (64 bit)
    
4GB RAM (8GB disarankan)
    
3GB hard-disk space, ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada perangkat penyimpanan removable flash)
    
Disk tambahan ruang untuk cache disk (10GB disarankan)
    
1280x900 display
    
OpenGL 2.0-mampu sistem
    
DVD-ROM drive untuk instalasi dari media DVD
    
QuickTime 7.6.6 lunak yang diperlukan untuk fitur QuickTime
    
Opsional: Adobe-bersertifikat kartu untuk GPU GPU-accelerated-ray 3D renderer *
    
Perangkat lunak ini tidak akan beroperasi tanpa aktivasi. Broadband koneksi internet dan pendaftaran yang diperlukan untuk aktivasi software, validasi langganan, dan akses ke layanan online. Aktivasi Telepon † tidak tersedia.

 Link download

(pass:koskomputer) 

Categories: , Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.