Background

FREE Download Photodex ProShow Producer 5 Full Version

FREE Download Photodex ProShow Producer 5 Full Version
Merupakan software Yang berfungsi untuk membuat slideshow. Baru menggunakan Photodex ProShow Producer ANDA dapat Artikel Baru Ulasan Sangat mudah menggabungkan beberapa foto atau video yang beberapa agar menjadi sebuah slideshow Artikel Baru Efek Transisi Yang Ulasan Sangat Bagus Dan mengagumkan. Selain ITU JUGA ANDA Bisa menambahkan Efek, mengkostumisasi tema, menambahkan lagu atau musik kembali PADA slideshow sehingga tampilan slideshow ANDA Akan menjadi lebih menarik.


Screenshot

 Mudah Tambahkan Foto & Video. Cukup drag dan drop foto dan video ke Daftar Slide untuk menambahkannya ke acara Anda. Setiap slide dapat memiliki jumlah yang tidak terbatas dari lapisan yang berarti Anda dapat membuat montages foto yang unik, menambah batas untuk gambar dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengedit klip video Anda langsung di Produser ProShow dengan menggunakan pemangkas video yang built-in. Gunakan transisi untuk memudar ke slide berikutnya untuk efek mulus.

    
Tambahkan jumlah yang tidak terbatas dari lapisan ke slide manapun
    
Drag dan drop untuk dengan mudah menambahkan konten ke acara
    
Mendukung 100 jenis file RAW + termasuk
    
Transparansi dukungan untuk PSD, PNG, TIFF dan file GIF
    
Built-in video klip video yang pemangkas tanaman tepat
Mudah-ke-menggunakan Wizard. Buat tampilan slide instan dengan built-in wizard Produser. Pilih tema, menambahkan konten Anda dan pergi! Wizard intelligentally campuran slideshow unqiue untuk Anda hanya dalam hitungan detik, tidak ada pekerjaan tambahan yang diperlukan.

    
Tambahkan foto Anda, video dan musik
    
Pilih dari beragam tema profesional
    
Sesuaikan tingkat energi acara Anda
    
Menyesuaikan tema, gunakan hanya efek yang Anda inginkan
    
Pengalaman auto-show penciptaan, tidak ada pekerjaan tambahan yang diperlukan
Lanjutan Kreatif Efek. Lenturkan otot-otot kreatif Anda dengan fitur yang terintegrasi seperti keyframing, Masking dan Penyesuaian Layers. Buat montages foto unik dan efek khusus secara cepat dengan Styles Slide. Produser menyediakan Anda dengan palet alat desain kreatif untuk membuat acara yang spektakuler.

    
Gerak, Efek & keyframing Caption
    
Dedicated Keyframe Editor
    
Masking kemampuan
    
Penyesuaian Layers & Efek
Gunakan Styles Slide + Transisi untuk Efek Instan. Produser memiliki gaya geser lebih dari 250 dan lebih dari 450 transisi built-in. Gunakan pra-dibuat efek untuk menambahkan bakat kreatif untuk acara apapun. Cukup klik untuk melihat efek dan berlaku untuk setiap slide atau transisi dalam acara Anda. Anda akan mendapatkan licin, tampak profesional efek dalam sekejap. Anda juga dapat membuat, menyimpan dan menggunakan kembali gaya Anda sendiri dan transisi. Membangun sebuah perpustakaan efek atau berbagi dengan pengguna lainnya ProShow.

    
Satu-klik efek khusus
    
Lebih dari 250 built-in Slide Styles
    
Membuat dan menyimpan Styles Anda sendiri
    
Lebih dari 450 built-in Transisi
    
Membuat dan menyimpan Transitons Anda sendiri
Mempromosikan & Melindungi Bisnis Anda. Merek produsen, watermarking dan copy fitur perlindungan yang dirancang khusus dengan kebutuhan profesional dalam pikiran. Bukan saja Anda dapat mempromosikan bisnis Anda lebih baik, tetapi Anda dapat yakin bahwa slide Anda menunjukkan dan konten asli yang dilindungi dari penggunaan yang tidak sah, yang memungkinkan Anda untuk memamerkan karya Anda sepenuhnya pada istilah Anda.

    
Watermark slide dalam acara Anda
    
Kustom pilihan Branding
    
CopyProtect cakram
    
ICC profil warna untuk output kualitas yang sangat baik
HD Output Kualitas. Apakah anda membuat konten untuk pemutaran di TV, PC atau Web, Produser hanya memberikan output kualitas terbaik. Menyediakan klien Anda dengan benar tampilan slide kualitas HD yang akan membuat Anda dan bisnis Anda kompetitif dalam pasar yang terus berubah. Jangan buang piksel Anda di acara definisi standar, menampilkan gambar dalam resolusi HD penuh dengan beragam Produser berkualitas tinggi pilihan output.

    
Burn ke DVD, CD & Blu-ray
    
Terpadu Facebook, YouTube, Vimeo dan Twitter upload
    
Streaming menunjukkan online dengan Flash, QuickTime atau Presenter
    
Output untuk perangkat portabel seperti Blackberry, iPhone & lebih


 Link download


Categories: , Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.