Background

Xilisoft Video Converter Ultimate 7.0.0 Build 1121 Full Version

Xilisoft Video Converter Ultimate 7.0.0 Build 1121 Full Version

Xilisoft Video Converter Ultimate adalah yang termudah, tercepat, paling dapat diandalkan untuk masalah konverter video dll, serta sarat dengan fitur lebih banyak lagi. Hal ini dapat mengkonversi video dari semua format populer termasuk AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, AVCHD, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, dan format audio seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG. Sekarang dengan Xilisoft Video Converter Ultimate, Anda dapat mengkonversi video, foto audio, dan animasi untuk memainkannya di PSP, PS3, iPod, iPhone, iPhone 4S, Apple TV, Xbox, ponsel Google, iPad, iPad2 dan perangkat multimedia digital. Anda juga dapat hanya menyesuaikan video Anda sendiri dengan mengedit video klip / menggabungkan / membagi / sub judul / soundtrack. Sekarang sangat mudah untuk menggunakan Xilisoft Video Converter Ultimate untuk mengkonversi video 3D, 2D ke 3D, 3D ke 3D dan 3D ke 2D. Xilisoft juga menyediakan solusi untuk memutar video dengan semua jenis camcorder dan iPhone.

Xilisoft Video Converter Ultimate telah memperkenalkan CUDA Nividia & AMD APP teknologi dan multi-core aplikasi, sehingga untuk meningkatkan dengan kecepatan konversi 5 kali.


 Fitur Utama:

    
Efek video editing Powerfull untuk menyesuaikan fungsi video Anda: tanaman ukuran video, mengedit efek video, dan menambahkan watermark video; (Ultimate saja)
    
Mendukung decoding dan encoding audio lossless; (Ultimate saja)
    
Preview dan membandingkan sumber video dan video tetap; (Ultimate saja)
    
Merge beberapa segmen video untuk satu untuk konversi; (Ultimate dan Platinum saja)
    
Klip segmen dari video dan audio, dan output mereka masing-masing atau menggabungkan mereka menjadi satu untuk output, (Ultimate dan Platinum saja)
    
Pratinjau terpotong segmen video; (Ultimate dan Platinum saja)
    
Lebih dioptimalkan dan profil diklasifikasikan didukung sekarang, dan setiap profil dapat disesuaikan untuk membuat satu sendiri dengan pengaturan favorit Anda;
    
Sesuaikan ukuran file output dan auto-menghitung bit rate video yang sesuai;
    
Beberapa output format dapat ditetapkan untuk satu asli untuk memfasilitasi konversi;
    
Convert video ke format yang kompatibel untuk bekerja pada PSP, PS3, iPod, iPhone, Apple TV, Zune, Archos, blackberry, iRiver PMP, Creative Zen, dll;
    
Mendukung format video H.264/AVC, PSP AVC H.264/MPEG-4 encoding / decoding, PSP H.264/AVC Video (480x272) (* mp4.);
    
Ini menyediakan batch konversi dan multithreading, sehingga Anda dapat memilih beberapa file pada satu waktu untuk memiliki mereka mengkonversi satu per satu secara otomatis;
    
Anda dapat mengkonversi klip atau apapun segmen dari video di akan dengan menetapkan titik awal dan durasi, dan membagi satu file sumber ke beberapa oleh durasi atau ukuran file;
    
video codec dan audio codec dapat dimodifikasi: alternatif pilih video codec seperti MPEG4, DVvideo, MJPEG, dll untuk AVI, H263 dan MPEG4 untuk 3GP, serta audio codec seperti PCM, MP2, MP3, MPEGAAC, AC3, dll .
    
Ketika mengkonversi file, Anda dapat menghentikan sebentar, berhenti dan terus setiap saat;
    
Anda dapat menyimpan pengaturan standar atau menetapkan parameter dari video dan audio sendiri untuk mendapatkan efek khusus untuk output file.







 

Categories: , , Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.