Background

CCleaner Network Professional v1.10.823

CCleaner Network Professional

CCleaner Network Professional v1.10.823 - CCleaner Network Edition - Berbeda dengan versi normal, versi jaringan dari aplikasi didistribusikan secara komersial. Program ini mendukung pekerjaan dalam jaringan perusahaan dari berbagai ukuran, memiliki instalasi yang cepat pada komputer klien, menyediakan alat untuk analisis mesin individu, kelompok kerja atau seluruh jaringan. CCleaner Network Edition memungkinkan Anda untuk mengelola dan membuat aturan yang jelas tentang pengaturan di satu tempat.

CCleaner menghapus file-file sementara dan tidak terpakai, membebaskan ruang disk dan mempercepat Windows. Program ini dapat secara otomatis menghapus cache Internet Explorer, file History, cookie, file log, membersihkan keranjang, untuk menghancurkan file-file sementara dari aplikasi lain, termasuk emule, Google Toolbar, Netscape, MS Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, dll Selain itu, program ini berisi registry cleaner yang memungkinkan Anda untuk menghapus entri lama dan tidak terpakai.

Beberapa fitur:

     Optimalisasi jaringan dengan satu komputer secara keseluruhan.
     Klien Admin modul untuk memindai jaringan sistem tidak tercakup dalam mencari instalasi kemudian pada setiap Klien menemukan modul Pengguna kustom keseluruhan.
     Analisis workstation individu atau kelompok kerja, serta seluruh jaringan.
     Dukungan penuh untuk Active Directory.
     Mengelola komputer satu atau secara bersamaan.
     Enkripsi data dalam berbagi informasi.
     Dukungan untuk jaringan dari semua ukuran (dari kecil ke besar).
     Kendali aturan pemurnian.

Sistem Operasi: Windows ® XP / Vista / Tujuh
Bahasa: Inggris
Rilis: 2012







Categories: , , , , Share

Leave a Reply

reziver. Diberdayakan oleh Blogger.